Rabat Nasa

gambar : rumusonline

Apa itu rabat?

Rabat berasal dari bahasa Dansk atau bahasa Denmark yang jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya potongan harga atau diskon.

Rabat Nasa

Di bisnis Nasa Bisnis Online Terpercaya Di Indonesia, rabat digunakan untuk berbagi keuntungan antara mitra atau member Nasa dengan PT. Natural Nusantara dari hasil penjualan produk Nasa, bukan dari uang pendaftaran member baru seperti SKEMA PONZI atau Money Game yang dinyatakan haram dan ilegal di Indonesia. Ada 5 rabat yang ada di bisnis Nasa yaitu Rabat Pengembangan, Rabat Karier, Rabat Kepemimpinan, Rabat Breakaway, dan Rabat Qualifikasi yang bisa Anda baca penjelasannya di 7 Potensi Penghasilan Bisnis Nasa. Sedangkan untuk perhitungannya, Nasa menggunakan poin yg disebut PV.

Kenapa Ada Rabat Nasa?

Mungkin banyak yang mempertanyakan kenapa produk Nasa tidak diiklankan di TV, Radio, Koran, dan media mainstream lain. Jawabannya adalah karena Nasa ingin membuka kesempatan kepada para membernya untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari hasil penjualan produk, seandainya produk Nasa diiklankan di TV dan media lainnya yang jelas membutuhkan biaya yang tidak kecil mungkin tidak akan ada rabat yang bisa dibagikan Nasa pada membernya. Oleh karena itulah Nasa tidak mengiklankan produknya, dan biaya iklan tersebut diberikan pada mitra usaha atau membernya dalam bentuk rabat.
Baca juga : Optimasi Halaman Facebook Untuk Bisnis Nasa

Kepada Siapa Rabat Diberikan?

Rabat Nasa diberikan kepada seluruh member Nasa dengan ketentuan yang sudah ada selambat-lambatnya tanggal 20 setiap bulan, perhitungan rabat juga dilakukan secara transparan dan bisa diakses oleh para member di halaman member area. Untuk cara melihat perhitungannya Anda bisa membaca artikel Cara Cek Poin Rabat Nasa - Natural Nusantara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rabat Nasa"

Post a Comment