Money Game Di Indonesia

Siapa yang tidak tergiur dengan investasi yang memberikan keuntungan besar? Sepertinya semua sependapat bahwa orang akan berminat dengan keuntungan berlipat ganda dari modal yang dikeluarkan.
Tapi lagi-lagi, sebagai pemberi modal yang cerdas, wajib akurat dalam mengukur tiap format investasi yang ditawarkan. Tergiur dengan untung yang dijanjikan boleh-boleh saja, namun jangan sampai terlena.
Tentu istilah investasi bodong ini tidak asing lagi di kuping. Namun demikian, masih orang yang tergiur dan terjebak pada lingkaran setan dari pembohongan berkedok investasi ini.
Skema Ponzi (system bisnis yang dikenalkan oleh Charles Ponzi asal Amerika keturunan Italia) tak jarang ditemukan pada investasi-investasi atau penjualan produk dan jasa yang sifatnya kamuflase. Prioritasnya lebih terhadap bagaimana dapat menarik member baru untuk menutup investasi member lama (yang telah mendaftar lebih dulu).
Itu tak lebih dari sekadar tipu-tipu alias permainan uang (money game di Indonesia). Kalaupun ada produk/jasa yang benar-benar ditawarkan, tapi skemanya ponzi, karenanya niat permulaan dari bisnis ini bahkan sejatinya memang telah salah dan berniat mengelabui. Sebab pada akhirnya system bisnis ini tak akan bertahan lama.
Sebagai yang telah terjadi baru-baru ini yakni penyedia jasa perjalanan umrah First Travel yang sudah kapabel menjaring sekitar 70 ribu jemaah dengan tawaran harga murah. Tapi tak ada separuhnya yang sukses diberangkatkan.
Tentu masih banyak lagi format-format penawaran jasa dan investasi lain yang sejatinya tak jauh berbeda dari upaya tipu-tipu ini. Seperti halnya money game di Indonesia, lazimnya menjanjikan keuntungan benar-benar besar bagi mereka yang menginvestasikan jumlah uang dan merekrut member lainnya.
Member money game di Indonesia akan berupaya keras untuk meyakinkan calon pemberi modal bahwa mereka adalah perusahaan legal, namun kenyataannya ilegal. Konsep money game di Indonesia ini bahkan mirip dengan bisnis Multi Level Marketing (MLM).
Untuk menghindari terjebak bisnis money game di Indonesia, kita perlu mengerti dan kritis menjalankan pemeriksaan latar belakang kepada perusahaan yang akan mereka investasikan serta memverifikasi apakah mereka mempunyai izin untuk beroperasi pantas macam usahanya atau tidak.
Cedas dan akurat menjadi kunci dari upaya penawaran investasi ilegal. Dan yang pasti sepatutnya dapat membedakan antara MLM dan money game di Indonesia.

Kenali Perbedaan Money Game di Indonesia dan MLM

Berbagai bisnis kian menjamur. Dua system bisnis yang populer di Indonesia yakni MLM dan Money Game di Indonesia. Kalau skema bisnis MLM itu resmi sedang money game di Indonesia ilegal. Anda sepatutnya hati-hati dan mahir membedakan terutama mengenai money game di Indonesia sebab bisnis ini dirancang untuk mencuri uang Anda.
MLM yakni proposisi system bisnis yang menarik bagi banyak orang di mana anggotanya diberi kans untuk terlibat dalam sebuah metode untuk mendistribusikan produk ke konsumen. Tak seperti orang yang mengawali bisnis dari permulaan, peserta pemasaran bertingkat mempunyai dukungan dari perusahaan penjualan seketika yang memasok produk dan adakalanya juga menawarkan pelatihan.
Meski money game di Indonesia bertumpu pada kecakapan member untuk merekrut orang untuk menjadi distributor produk atau layanan yang ditawarkan. Tapi sejatinya bukan itu konsentrasi bisnisnya sebab money game di Indonesia menawarkan kans untuk menciptakan uang dengan mendaftar lebih banyak member untuk menempuh tingkat pencapaian tertentu.
Banyaknya member otomatis banyak setoran registrasi dan iuran yang masuk dibuat bisnis utama, bukan produk ataupun layanannya. Berikut ini sistem membedakannya:

Cuma konsentrasi mengejar jumlah member

Kalau MLM konsentrasi memasarkan produk dan jasa, lain halnya dengan money game di Indonesia yang cuma konsentrasi mengejar jumlah member teregistrasi untuk menerima iuaran member. Dana member baru ini kemudian akan diterapkan untuk memberikan keuntungan bagi member lama. Begitupun seterusnya.
Contoh investasi ini banyak diterapkan untuk menjerat member baru dengan tawaran manfaat di luar kewajaran. Artinya system ini cuma konsentrasi untuk menarik dana iuran registrasi ataupun iuran lainnya.

Training dan keanggotaan dalam asosiasi

MLM ada wadah perkumpulan bagi perusahaan yang tergabung di dalamnya adalah Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan juga World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA). Kalau daerah Anda bergabung ikut serta dalam organisasi hal yang demikian artinya resmi. Umumnya member baru dibekali training produk yang cukup.
Lain halnya dengan money game di Indonesia. Mereka di lepas begitu itu saja dan diperintah merekrut member sebanyak-banyaknya dengan tawaran keuntungan besar. Salah satu ciri lain yakni uang registrasi yang besar dan juga bonus besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Money Game Di Indonesia"

Post a Comment