Daftar Member Nasa Dapat Apa Saja?


Daftar Member Nasa Dapat Apa Saja? Saat Anda mendaftarkan diri Anda sebagai member Nasa, Anda akan mendapatkan paket starterkit atau paket pendaftaran nasa terbaru yaitu seperangkat kelengkapan yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis Nasa, apa saja isinya? Silahkan lihat disini.

Setelah Anda terdaftar secara resmi menjadi member Nasa, maka Anda memiliki hak usaha sebagai distributor pada jenjang karier Nasa serta berhak mendapatkan harga distributor atau yang sering disingkat HD setiap kali belanja (berapa pun jumlah produk yang dibeli) di stokist, HD tentunya lebih murah dari Harga Konsumen atau yang disingkat HK agar ketika Anda menjual produk, Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Keuntungan langsung ini adalah salah satu kelebihan bisnis Nasa, Anda tidak perlu menunggu sampai beberapa bulan atau sampai jumlah tertentu untuk mendapatkan keuntungan di Nasa, begitu Anda melakukan transaksi penjualan maka seketika itu Anda sudah untung.

Pada setiap produk yang Anda beli dari stockist juga memiliki Poin Value (PV) dan Business Value (BV) yang akan digunakan untuk memperhitungkan bonus-bonus dari Nasa, untuk perhitungannya bisa Anda baca disini.

Poin Value (PV) juga digunakan untuk menetapkan posisi Anda pada jenjang karier Nasa, misalkan ketika Anda masih di posisi distributor, jika Anda sudah berhasil mengumpulkan 5000 PV tanpa batas waktu secara otomatis posisi Anda naik ke peringkat selanjutnya yaitu Manager.

Kemudian Anda juga akan mendapatkan bimbingan dari para leader dan mentor baik secara online maupun melalui forum dan seminar yang rutin dilaksanakan.

Khusus bagi member yang ada dijaringan saya, saya bersedia berbagi pengetahuan tentang desain grafis, blogging dan internet marketing untuk menunjang perkembangan bisnis Nasa. Mari bergabung bersama saya !!

Nah demikianlah sedikit gambaran ketika Anda daftar member nasa dapat apa saja. Untuk penjelasan bonus-bonus serta cara menghitungnya sudah saya tulis disini.

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai member nasa, silahkan klik disini

Semoga tulisan saya bisa bagi banyak orang, Anda boleh membagikan tulisa ini. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Member Nasa Dapat Apa Saja?"

Post a Comment