Download Template Banner/ Spanduk Nasa CDR

Banner/ spanduk adalah salah satu alat peraga kampanye produk… maksudnya alat promosi yang paling sering digunakan karena kemudahannya, cukup dipasang ditempat yang dianggap strategis, spanduk bisa merepresentasikan… maksud saya mengenalkan produk atau layanan yang anda jual ke lebih banyak orang yang melihatnya untuk meningkatkan omzet penjualan.

Desain Banner/ Spanduk Nasa CDR yang menarik akan lebih disukai orang yang melihatnya, lalu membacanya, mengingatnya dan akhirnya membeli (produknya yang ditawarkan). Karena itulah jika anda ingin melakukan promosi menggunakan spanduk, buatlah desain spanduk yang menarik. Jika anda tidak mau repot membuatnya, saya akan bagikan desain spanduk yang menarik yang bisa anda gunakan. Tinggal download saja.

Desain Banner/ Spanduk Nasa CDR ini saya bagikan dengan tujuan untuk memudahkan para member nasa yang ingin mencetak spanduk untuk dipasang ditokonya, dengan menggunakan template spanduk nasa ini proses pencetakan akan lebih mudah karena hanya tinggal mengganti tulisannya saja.

Untuk merubah tulisan di Desain Banner/ Spanduk Nasa CDR ini dibutuhkan aplikasi coreldraw versi x3 atau yang lebih tinggi. Jika anda tidak bisa merubahnya sendiri, saya juga menyediakan jasa edit dan cetak spanduk sehingga anda bisa memesan spanduk jadinya.


Cetak/Jual Banner/ Spanduk Nasa CDR


Untuk pencetakan spanduk nasa, saya menerapkan tariff Rp35.000 per meter. Jika anda butuh 2x1 meter, maka anda cukup membayar Rp70.000 (tidak termasuk ongkir). Harga tersebut berlaku untuk member nasa diluar jaringan kami, untuk member di jaringan kami tarif cetak spanduk nasa tentu lebih murah yaitu Rp25.000 per meter (belum termasuk ongkir). Bahan flexy cina 280gr.

Anda tidak perlu bingung mencari tempat cetak spanduk, karena saya juga menyediakan jasa desain dan cetak spanduk nasa untuk Anda. Silahkan klik disini

Baca juga :


Jika hanya ingin download Desain Banner/ Spanduk Nasa CDR, silahkan download melalui link-link saya sediakan dibawah ini. Ada beberapa desain spanduk/ banner yang saya bagikan, silahkan lihat satu per-satu atau didownload semua juga boleh, dijamin tidak akan ada tagihan apapun karena saya membagikannya secara ikhlas demi kemajuan udaha para mitra usaha nasa dan PT. Natural Nusantara juga tentunya.

Berikut contoh desain dan link downloadnya :

Model Pertama Banner/ Spanduk Nasa CDR

Download Template Banner/ Spanduk Nasa CDR


Download disini || Desain Lain Disini

Cara download dan edit file spanduknya silahkan simak video ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Template Banner/ Spanduk Nasa CDR"

Post a Comment