Cetak Spanduk


Saya menyediakan jasa cetak spanduk untuk segala macam kebutuhan dan segala ukuran dengan dua macam bahan yang berbeda yaitu bahan spanduk flexi china dan bahan spanduk flexi korea.

Perbedaan dari kedua bahan tersebut terletak pada tekstur dan kekuatan, bahan spanduk flexi china lebih tipis, kasar dan kurang lentur dengan harga yang lebih terjangkau, sedangkan bahan spanduk flexi korea lebih tebal, lebih lentur dan lebih halus dengan harga lebih tinggi. Akan tetapi bahan yang sering digunakan adalah flexi china, tapi kembali lagi pada pemesan inginnya bahan yang mana.

Untuk pemesan yang belum memiliki file desain bisa mengirimkan konsep atau gambaran desain seperti apa yang diinginkan dengan tambahan biaya desain, untuk pemesan yang sudah memiliki desain cukup membayar biaya cetak saja.

Untuk Anda member Nasa, sudah saya siapkan beberapa desain yang bisa Anda pilih dan tinggal saya edit nama, kontak, dan alamat disesuaikan dengan nama, kontak, dan alamat Anda TANPA BIAYA TAMBAHAN.

Tahapan cetak spanduk:
  1. Pilih desain yang ada atau kirim file atau kirim konsep beserta teks yang ingin dimasukan ke dalam spanduk seperti nama, kontak, dan alamat. Silahkan WA 0859-5624-5766
  2. Saya buatkan desain yang sesuai atau saya edit desain yang dipilih
  3. Saya kirimkan gambar desain yang sudah saya edit untuk Anda setujui atau bisa Anda sampaikan jika ada yang tidak sesuai
  4. Saya edit lagi desainnya sesuai keinginan Anda
  5. Saya kirimkan gambar desain yang sudah saya edit untuk Anda setujui atau bisa Anda sampaikan jika ada yang tidak sesuai (proses ini dibatasi hingga 3x, selebihnya dikenakan biaya tambahan)
  6. Jika desain sudah sesuai dengan harapan Anda, selanjutnya Anda bisa membayar total biayanya atau klik beli sekarang di BUKALAPAK
  7. Setelah pembayaran diterima, proses pencetakan dimulai (Proses 1 sampai 3 hari kerja)
  8. Setelah proses cetak spanduk selesai, saya kirim foto spanduk yang sudah jadi
  9. Terakhir, saya kirim spanduk ke alamat Anda
Harga Cetak Spanduk
Bahan Harga per meter persegi
Bahan flexi korea Rp50.000
Bahan flexi china Rp35.000

Ongkos Kirim (Berat 350 gram per meter persegi untuk flexi china dan 440 gram per meter persegi untuk flexi korea)

Pilihan Desain Cetak Spanduk Nasa

contoh desain banner nasa  contoh spanduk nasa terbaru
contoh desain banner nasa  contoh spanduk nasa terbaru
contoh desain banner nasa  contoh spanduk nasa terbaru
contoh desain banner nasa
Untuk member Nasa bisa pilih desain diatas agar tidak perlu membuat desain baru
atau ingin membuat desain baru TAPI ada biaya pembuatan desain
Spanduk Nasa yang sudah ada ukurannya 2x1 meter, harganya Rp100.000 untuk bahan flexi korea dan Rp70.000 untuk bahan flexi china (belum termasuk ongkir)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Spanduk"

Post a Comment