Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea (Produk Kecantikan Nasa)

Collagen Drink

Collagen adalah salah satu jenis protein yang jumlahnya sangat banyak di dalam tubuh manusia yaitu sekitar 30% dari keseluruhan protein. Collagen berfungsi seperti lem yaitu merekatkan organ-organ di dalam tubuh kita, selain itu collagen yang terdapat pada kulit juga berfungsi untuk membuat kulit tidak kendur.

Sebenarnya collagen diproduksi oleh tubuh manusia secara alami tapi produksi kolagen ini akan terus berkurang seiring bertambahnya usia dan beberapa faktor dari luar seperti paparan cahaya matahari yang berlebihan dan radikal bebas yang dapat menghambat atau mengurangi produksi collagen di dalam tubuh. Kekurangan collagen dapat dilihat dari luar yaitu salah satunya adalah kulit yang menjadi kendur atau berkerut dan muncul garis halus pada kulit atau yang sering disebut penuaan dini.

Agar dapat memenuhi collagen ketika produksi collagen di dalam tubuh sudah berkurang adalah dengan memberikan asupan collagen dari luar, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi collagen drink dari Nasa yaitu CollaSkin Drink Matcha Green Tea.

Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea with Collagen merupakan salah satu Produk Kecantikan NASA berupa minuman serbuk Matcha Green Tea yang dikombinasikan dengan serat akasia, madu multi flora dan kolagen tulang sapi halal yang diproses dengan teknologi Nano oleh PT Natural Nusantara.

Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea mengandung :

Matcha Green Tea

Matcha Green Tea mempunyai kandungan aktioksidan dan kaya EGCG, meningkatkan metabolisme dan membakar kalori, detoksifikasi yang efektif dan alami, menenangkan fikiran dan menyegarkan tubuh, membantu meningkatkan konsentrasi dan memperbaiki mood;
Matcha Green Tea juga kaya akan fiber, vitamin dan klorofil, vitamin C, selenium, chromium, zync dan magnesium;
Matcha Green Tea juga mampu menurunkan kolesterol dan gula darah.

Kolagen Tulang Sapi

Berasal dari tulang sapi yang sudah diuji di laboratorium;
Tulang sapi diproses menjadi kolagen melalui 6 tahapan, yaitu degreasing, de-mineralisasi, partial hydrolysis, molecular purification with ion exchange, evaporation, sterilization, drying dan packing.

Baca juga:

Serat Akasia

berasal dari getah tanaman Acacia yang hidup didaerah panas, yaitu di Afrika ,serat akasia di dalam Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea ini dapat mempercepat penyerapan bahan-bahan utama yaitu Matcha dan Kolagen. Dengan kemampuan penyerapan cepat maka efek yang akan dirasakan juga sangat cepat.

Dekstrosa  

Yaitu gula sederhana yang terbuat dari pati singkong, berwarna putih dan mempunyai tingkat kemanisan dibawah gula pasir. Detrosa ini merupakan bahan yang mudah dicerna dan bisa menjadi sumber energi bagi tubuh.

Perisa lemon 

Berfungsi sebagai pembuat cita rasa buah lemon dan memberi sari segar pada minuman Collaskin Green Tea.

Dalam 1 kotak Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea berisi 15 sachet yang bisa diminum 1 sachet per hari, artinya 1 kotak bisa dikonsumsi selama 15 hari.

Cara mengkonsumsinya juga sangat mudah yaitu dengan menyeduh 1 sachet Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea dengan 1 gelas air dingin.

Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea sudah mengantongi perijinan dari Pemerintah:
DINKES PIRT 5133515150439-21
LP-POM MUI 07120032700416.

Hubungi Kontak Untuk Pemesanan Produk Kecantikan Nasa


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Collagen Drink – CollaSkin Drink Matcha Green Tea (Produk Kecantikan Nasa)"

Post a Comment