Natural AMNE Nasa

Natural AMNE Nasa
gambar : bukaloka

Sebagian orang bekerja keras dengan melakukan diet, olahraga, dan segala usaha untuk menurunkan berat badan demi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dan sebagian lainnya justru merasa kesulitan menambah berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Anda termasuk yang mana?

Jika Anda termasuk salah satu orang yang sulit menambah berat badan meski telah makan banyak dan melakukan berbagai macam usaha untuk menambah berat badan. Nasa hadir memberikan solusi untuk Anda yaitu produk jamu penambah berat badan Natural AMNE.

Pada dasarnya Natural AMNE adalah jamu yang memiliki khasiat untuk meredakan perut kembung, mual dan muntah, tapi Natural ANME juga dipercaya dapat membantu menambah berat badan karena salah satu penyebab sulitnya menambah berat badan adalah adanya masalah pada pencernaan dan metabolisme tubuh.

Natural AMNE Nasa terbuat dari tumbuhan asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat diantaranya menjaga kesehatan terutama pencernaan.

Komposisi Natural AMNE :

Tiap kapsul mengandung ekstrak setara dengan :
Ananas comosi fructus : 2.0 gram
Allii cepae bulbus : 1.0 gram
Allii sativi bulbus : 0,5 gram

Cara/ Aturan Minum Natural AMNE :

Dewasa : 4x @1 kapsul sehari
Anak-anak : 3x  @1 kapsul sehari
Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Anda bisa meminum Natural AMNE Nasa untuk membantu melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan, menjaga metabolisme tubuh agar usaha Anda untuk menambah berat badan bisa lebih mudah.

Hal-hal bisa Anda lakukan untuk menambah berat badan antara lain :

Menambah asupan kalori dari makanan sehat terutama bagi Anda yang aktifitasnya tinggi, agar kalori yang masuk kedalam tubuh Anda tidak terbakar habis untuk menggantikan energi selama beraktifitas;
Konsumsi makanan tinggi protein seperti kacang kedelai dan rutin berolahraga untuk menambah masa otot;
Tidur yang cukup dan hindari stress.

Kemasan Natural AMNE Nasa

Natural AMNE dikemas dalam bentuk kaplus yang dimasukan kedalam botol plastic, dalam satu botol berisi 30 kapsul Natural AMNE Nasa.

Legalitas Natural AMNE Nasa

Natural AMNE Nasa telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR063365121 yang diterbitkan tanggal 14-07-2017.

Harga AMNE

Natural AMNE Nasa dijual dipasaran dengan harga Rp145.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natural AMNE Nasa"

Post a Comment