Membuat Tombol Daftar Nasa Pada Web Replika Nasa


Sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Menggunakan Web Replika Nasa, dalam artikel tersebut saya menyebutkan bahwa web replika Nasa masih memiliki kekurangan yaitu tidak adanya tombol pendaftaran member baru yang terhubung langsung ke formulir pendaftaran member baru agar calon member bisa langsung mendaftar melalui web replika dan otomatis masuk ke jaringan kita.

Web replika Nasa yang kita dapatkan setelah mendaftar menjadi mitra Nasa hanya bisa dipasangi foto dan diedit profilnya. Waktu pertama saya edit profil untuk web replika Nasa milik saya, saya sendiri hanya mengupload foto dan menambahkan nomor whatsapp dengan harapan jika ada calon member yang berkunjung ke web replika tersebut bisa menghubungi whatsapp saya untuk mendaftar Nasa.

Tapi akhirnya saya menemukan sebuah ide yaitu membuat tombol daftar nasa pada web replika nasa sendiri, setelah saya uji coba ternyata berhasil. Saya membuat tombol daftar Nasa menggunakan bahasa pemrograman HTML, jika tombol daftar tersebut diklik maka pengguna akan langsung diarahkan untuk mengirim whatsapp ke saya, bisa Anda lihat di web replika saya http://naturalnusantara.co.id/?u=nanamiharja (tapi sekarang saya mengarahkan tombol tersebut ke halaman form pendaftaran).

Walaupun hanya ke aplikasi whatsapp tapi saya berterimakasih pada tim IT Nasa yang memberikan ruang pada saya untuk membuat tombol daftar nasa pada web replika nasa sendiri. Setidaknya pengunjung terutama calon member lebih dimudahkan jika ada tombol daftar tersebut.

Bagaimana Cara Membuat Tombol Daftar Nasa Pada Web Replika Nasa

Bagi Anda yang ingin membuat tombol daftar nasa pada web replika nasa, saya akan bagikan cara membuat tombol daftar nasa pada web replika nasa disini berikut ini.

Sebelumnya Anda harus paham terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan web replica Nasa, seilahkan baca artikel Cara Menggunakan Web Replika Nasa.

Kemudian Anda cukup copy kode ini :

<p><strong>Ayo Jadi Mitra Nasa</strong></p>
<p><a href="https://wa.me/6285956245766?text=Daftar%20Member%20Nasa"><button> Daftar Sekarang </button></a></p>

Edit teks bertanda merah diatas sesuai keinginan Anda, jangan lupa ganti nomor whatsappnya dengan nomor whatsapp Anda (62 jangan diganti 0, ganti belakangnya saja).

Dan paste kan pada kolom edit profil web replika Nasa Anda, lalu klik submit.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Membuat Tombol Daftar Nasa Pada Web Replika Nasa"

  1. Assalamu'alaikum
    Semangat pagi,mantap bang sudah dipraktekin hasilnya mantap terimakasih bang

    ReplyDelete