Download Desain Spanduk Nasa Gratis


Semangat pagi, setelah sekian lama saya tidak upload desain spanduk nasa, kali ini saya akan kembali berbagi desain spanduk nasa terbaru. Seperti biasa desain spanduk nasa ini juga bisa diedit menggunakan aplikasi coreldraw X3 atau yang lebih baru, desain spanduk nasa ini saya bagikan secara gratis tanpa harus mendaftar bahkan untuk yang ini saya tidak akan mengalihkannya ke halaman iklan melainkan langsung ke google drive tempat file desain spanduk nasa berada.

Desain spanduk nasa kali ini saya buat lebih elegan dengan warna dominan putih berhiaskan warna hijau lengkap dengan logo nasa disana. Spanduk ini sangat cocok dipasang diatas toko Anda agar semua orang tahu bahwa Anda adalah distributor nasa yang menjual produk nasa dan menerima pendaftaran member baru nasa.

Ukuran spanduk nasa ini masih menggunakan ukuran yang umum digunakan yaitu tinggi 1 meter dan panjang 2 meter, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Setelah diedit, desain spanduk nasa bisa Anda cetak langsung di percetakan terdekat atau jika Anda butuh bantuan saya untuk mencetaknya juga bisa.
Desain spanduk bisa Anda cetak menggunakan bahan flexi china yang harganya lebih terjangkau namun atau bisa juga menggunakan bahan flexi korea yang kualitasnya lebih bagus dengan harga yang sedikit lebih mahal. Namun saya sarankan jika Anda akan memsang spanduk diluar ruangan atau sering terkena matahari dan hujan lebih baik menggunakan flexi korea agar spanduk lebih tahan lama.

Jika saya masih diberi kesempatan dan mendapatkan ide baru, saya akan membuat desain spanduk nasa lagi dan membagikannya secara gratis melalui blog ini, karena saya berkomitmen untuk selalu membagikan sesuatu yang berguna dalam blog ini.

Anda juga bisa memberikan saran kepada saya di kolom komentar, agar saya bisa terus berkarya. Semoga apa yang saya publikasikan di blog ini bermanfaat untuk semua orang terutama para member Nasa.

Silahkan download filenya  GRATIS tanpa syarat apapun. Semoga bermanfaat

Download File Spanduk Nasa GRATIS disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Desain Spanduk Nasa Gratis"

Post a Comment