PV Bisnis Nasa

Apa Arti PV Di Bisnis Nasa?

PV dalam bisnis Nasa adalah singkatan dari Point Value (bahasa inggris) yang jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia adalah Point = poin dan Value = nilai, yang berarti nilai poin pada produk Nasa. Pada masing-masing produk Nasa memiliki PV yang berbeda-beda sesuai ketetapan PT. Natural Nusantara.

Apa Fungsi PV Di Bisnis Nasa?

PV didapatkan oleh member Nasa ketika melakukan pembelanjaan produk, PV tersebut diakumulasikan atau dikumpulkan setiap kali belanja untuk menentukan:
  • Apakah member berhasil tutup poin sesuai ketentuan jenjang kariernya. Misalnya untuk distributor wajib tutup poin minimal 50 PV untuk mendapatkan rabat, dan seterusnya
  • Apakah member layak untuk naik ke jenjang karier berikutnya. Misalnya distributor harus mencapai minimal 5000 PV untuk bisa naik ke jenjang Manager, dan seterusnya
  • Untuk menghitung jumlah rabat yang diperoleh member
  • Untuk menentukan omzet grup. Misalnya jika Anda sudah memiliki jaringan dibawah Anda, maka selain PV yang diperoleh mereka digunakan untuk menentukan rabat pribadinya, PV tersebut juga akan  diakumulasikan dan diperhitungkan untuk menentukan omzet grup Anda. Contohnya saja jika Anda memiliki 5 orang downline dan 5 orang downline Anda tersebut berhasil mengumpulkan masing-masing 50 PV dan Anda sendiri juga mengumpulkan 50 PV dalam satu bulan maka total omzet grup Anda adalah (5 downline x 50 PV) + 50 PV Anda = 300 PV.

Bagaimana Cara Mendapatkan PV?

Omzet yang dimaksudkan pada bisnis Nasa bukanlah menghitung jumlah uang hasil transaksi jual beli produk Nasa, akan tetapi istilah omzet yang sering kita dengar di bisnis Nasa adalah jumlah PV yang dikumpulkan jaringan member nasa setiap bulannya, jadi jika Anda bicara tentang omzet bukan lagi berbicara 1 Miliar, 2 Miliar Rupiah tapi 1000 PV, 2000 PV, dan seterusnya.

Ada dua jenis omzet yang dibahas yaitu omzet pribadi dan omzet grup. Omzet pribadi adalah jumlah PV yang berhasil dikumpulkan oleh Anda sendiri selama satu bulan, sedangkan omzet grup adalah jumlah PV yang Anda ditambah jumlah PV yang jaringan Anda kumpulkan.

Untuk mengumpulkan PV adalah dengan belanja produk Nasa, misalnya Anda membeli AcaiPlus maka Anda akan mendapatkan 10PV misalnya kemudian ditambah lagi produk lain yang Anda beli. Lakukan pembelanjaan produk sebanyak mungkin agar omzet pribadi Anda tinggi karena hal tersebut akan membuat rabat Anda semakin besar dan jenjang karier Anda lebih mulus.

Jangan lupa ajak orang-orang terdekat untuk ikut berbisnis Nasa agar Anda punya grup dan gempur omzet grup Anda agar bisnis Nasa grup Anda lebih sukses.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang PV di bisnis Nasa, semoga bermanfaat. Semangat Pagi, sukses selalu !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PV Bisnis Nasa"

Post a Comment