Manfaat Acai Berry

gambar dbpost


Acai berry  itu apa?

Acai berry yang lebih tepat dibaca ‘asay berry’ adalah buah berry yang dihasilkan dari pohon sejenis pohon palem yang tingginya bisa mencapai 15 meter dan merupakan tanaman endemik Brasil yang tumbuh di hutan Amazon
Buah yang ukurannya hampir sama dengan blueberry ini sudah bertahun-tahun dikonsumsi oleh suku amazon asli untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan juga untuk menjaga kesehatan, karena memang Acai berry memiliki kandungan yang luar biasa.

Kandungan Acai berry

Acai berry mengandung lebih banyak antioksidan dari buah berry lain bahkan dikatakan bahwa Acai berry merupakan salah satu buah dengan antioksidan tertinggi di dunia, tak heran jika banyak yang menjadikan buah ini sebagai bahan utama suplemen kesehatan.
Antioksidan merupakan zat yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas sehingga tubuh yang mendapatkan asupan antioksidan yang cukup akan terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk diabetes, dan penyakit jantung
Acai berry mengandung asam lemak yang dibutuhkan oleh tubuh seperti omega-3, omega-6, dan monounsaturated oleic acid yang berfungsi untuk mencegah kolesterol dan darah tinggi.

Manfaat Acai Berry

Seperti yang telah disebutkan diatas, buah ini mempunyai banyak manfaat kesehatan yaitu :

  • Mecegah berbagai macam penyakit seperti tekanan darah tinggi dan diabetes
  • Menurunkan kolesterol
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Sebagai antioksidan
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menurunkan berat badan

Acai Berry merupakan buah yang sulit didapatkan dalam bentuk buah segar, namun jika kita ingin mendapatkan manfaat dari buah ini kita bisa mengkonsumsinya dalam bentuk suplemen seperti Acai Plus Nasa.
Perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan menggunakan suplemen Acai juga harus menjaga pola makan yang sehat dan pola hidup yang sehat dengan rutin berolah raga, karena yang harus Anda ingat bahwa suplemen Acai fungsinya adalah membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Acai Berry"

Post a Comment