Kisah Sukses Mantan Penjual Gorengan- 100jt Di Bisnis Nasa

Kisah sukses mantan penjual gorengan di bisnis Nasa
Siti Nur Azizah, EDD

Siti Nur Azizah, wanita yang akrab dipanggil Ibu Siti ini besar di daerah Blokagung, Banyuwangi adalah seorang wanita yang taat agama karena didik dan dibesarkan di pesantren di daerah tempatnya tinggal.

Selepas sekolah, beliau mulai bekerja keras dengan menjual gorengan demi mewujudkan harapannya meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi. Meski hasil dari berjualan gorengannya pas-pasan, tak lantas membuatnya mengubur harapan itu, beliau terus berjuang, berpikir, dan berdo’a agar harapannya bisa diwujudkan.

Sampai kemudian dirinya menikah dengan seorang guru Madrasah Aliyah yang penghasilannya juga tidak besar. Dengan penghasilan tak berlebihan, mereka terus berjuang dan tetap yakin bahwa suatu saat semua harapannya akan tercapai.

Hingga pada akhirnya Ibu Siti mengenal produk Nasa, beliau mulai coba-coba dan membuktikan manfaat dari produk Nasa. Terkesan dengan manfaat yang beliau rasakan, membuatnya tergerak untuk ikut memperkenalkan produk-produk Nasa pada banyak orang disekelilingnya. Dari sanalah kehidupannya mulai berubah, hasil dari berjualan produk Nasa ternyata cukup memuaskan. “Awal di NASA itu saya bisa jualan sebulan dapat lima juta. Dengan hasil itu saya terus tekun dan bisa membeli mobil seharga 30 juta,” tuturnya.

Kisah Sukses Mantan Penjual Gorengan ini berlanjut pada pencapaian-pencapaian luar biasa yang beliau raih selama di Nasa, mendapatkan hasil yang memuaskan membuatnya lebih bersemangat dan sangat yakin bahwa ia pasti sukses di Bisnis Nasa meski sempat mendapat tanggapan negatif dari lingkungannya “Banyak fitnah yang menuduh bahwa saya bisa beli mobil gara- gara  suami  saya  menyelewengkan uang sekolah. Akhirnya suami saya harus dicopot dari jabatan kepala sekolah yang belum lama didapatnya” ungkapnya.

Namun, masalah tersebut bukannya menghentikan langkah dan mengubur impiannya tapi justru membuat ia termotivasi untuk membuktikan bahwa Bisnis Nasa memang benar-benar menjanjikan.
Usai mengikuti KDI dan mendapat pembekalan Marketing Langit, Bisnis Nasanya semakin melesat. “Saya dulu tulis impian 10 juta perbulan, ternyata langsung tembus. Saya tulis lagi 50 juta, ternyata mudah saja,” paparnya.

Mantan Penjual Gorengan ini pun berhasil memberangkatkan orang tuanya umroh dan mendaftar haji, membeli mobil dan membangun rumah idamannya, dan meraih penghasilan 100 Juta per bulan, “Saya juga sedang berusaha membeli tanah untuk dibangun   panti   asuhan.   Saya   sebisa   mungkin harus mengurangi beban anak-anak yang kurang beruntung seperti saya dulu,” tuturnya.

Siti Nur Azizah telah mengukir Kisah Sukses Mantan Penjual Gorengan dalam sejarah Bisnis Nasa yang sangat inspiratif dan memotivasi terutama pada kami Member Nasa.

“Semua   orang   bisa   bermimpi,   namun tak semua orang punya semangat yang tinggi,” tegasnya.

Terumakasih EDD Ibu Siti Nur Azizah, sukses selalu.
Terimaksih PT. Natural Nusantara
Kisah Sukses Mantan Penjual Gorengan ini saya kutip dari artikel naturalnusantara.co.id
Semoga bermanfaat.

Silahkan bagikan Kisah Sukses Mantan Penjual Gorengan ini agar memotivasi yang lain juga, terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Sukses Mantan Penjual Gorengan- 100jt Di Bisnis Nasa"

Post a Comment