Cara Memulai Bisnis Nasa – Natural Nusantara

CaraMemulai Bisnis Nasa – Natural Nusantara - Bisnis Nasa adalah system Bisnis Online Terpercaya Di Indonesia yang dikembangkan oleh PT. Natural Nusantara yaitu perusahaan retail  yang sangat besar dan sudah bergerak sejak 1985. System ini dibuat selain untuk memasarkan produk - produk herbal dan organik dengan varian produk yang sangat banyak mulai dari produk untuk kebutuhan rumah tangga seperti kecap, deterjen, dll, produk kesehatan seperti suplemen, produk kecantikan dan perawatan tubuh, produk untuk agrokompleks juga untuk membuka peluang usaha sebesar-besarnya.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis atau usaha mandiri, Nasa adalah bisnis yang sangat direkomendasikan. Karena :

Mudah Dijalankan

Memulai sebuah usaha tidaklah semudah membalikan telapak tangan, selain harus memiliki modal, kemampuan juga harus punya bisa membangun sebuah system yang mampu menopang bisnis tersebut agar berjalan sebagaimana mestinya. Namun untuk memulai bisnis Nasa, Anda mendapatkan kemudahan karena bisnis ini sudah memiliki system yang sudah berjalan lama sehingga Anda tidak perlu membangun system baru, Anda hanya perlu mengikuti aturan yang telah diterapkan dalam system.
Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat sebuah toko stockist yang akan menjadi perwakilan atau cabang Nasa di daerah Anda yang menyediakan produk-produk Nasa untuk para member dan non member dan juga menyediakan layanan pendaftaran member baru.
Modal yang harus Anda sediakan untuk membuka toko stockist ini adalah sebesar Rp7.000.000 untuk stok produk saja, sedangkan untuk tempat dan perlengkapan toko silahkan Anda perhitungkan sendiri.
Bagi Anda yang belum punya modal sebesar itu mungkin Anda akan keberatan dan bagi Anda yang sudah punya modal pun pasti Anda akan mempertimbangkan kerugiannya. Anda tidak perlu khawatir, seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa Nasa telah menyediakan sebuah system dan Anda cukup mengikuti aturan dalam system tersebut untuk mempermudah dan meminimalisir kerugian.
Anda punya modal ataupun tidak, Anda tidak bisa langsung mengeluarkan modal sebanyak itu sebelum Anda memiliki pengalaman dalam bisnis ini. Anda harus merintisnya dari bawah atau memulainya kecil-kecilan terlebih dahulu, dalam merintis ini juga Anda tidak sendiri tapi dibimbing oleh para mentor yang telah lebih dahulu menjalankan bisnis ini. Setelah Anda mencapai jenjang karier tertentu yaitu Silver Manager barulah Anda bisa mengajukan diri untuk membuka toko stockist ditempat Anda.
Anda diwajibkan memulainya dari jenjang terendah yaitu sebagai distributor, pada jenjang ini Anda dituntut untuk belajar memahami system, produk yang dipasarkan dan belajar memasarkan produk dengan membantu penjualan stockist yang telah ada. Sederhananya, Anda magang terlebih dahulu untuk menimba ilmu dan mengumpulkan modal untuk membuka stockist sendiri.

Mulailah dengan mendaftar menjadi distributor disini

Keuntungannya Besar

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, tidak hanya keuntungan dari margin harga saja tapi juga ada bonus dan royalty, silahkan pelajari disini

Perkembangannya Pesat

Bisnis Nasa adalah bisnis yang sangat potensial karena setiap tahun produknya terus bertambah, produknya sudah banyak dikenal di masyarakat, setiap hari juga banyak member baru yang mendaftar di Nasa

Bukan Money Game (Skema Ponzi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memulai Bisnis Nasa – Natural Nusantara"

Post a Comment