Membuat Halaman Facebook Untuk Bisnis Nasa



Seperti yang sudah saya tulis pada artikel Optimasi Halaman Facebook Untuk Bisnis Nasa bahwa member Nasa yang ingin mempromosikan produk dan bisnis Nasa sebaiknya membuat halaman facebook khusus bisnis Nasa agar linimasa pribadinya tidak tercampur postingan produk, testimoni, dan semacamnya. Selain itu dengan halaman facebook khusus, kegiatan promosi Anda akan terlihat lebih profesional dan lebih efektif karena bisa mentarget calon buyer dan calon member yang potensial.

Dengan membuat halaman facebook, Anda bisa membuat nama halaman tersebut sesuai keinginan Anda misalnya Anda buat nama halaman itu “Distributor Nasa Kota Karawang (atau kota Anda)” sehingga ketika ada orang Karawang (atau kota Anda) sedang mencari produk atau ingin bergabung menjadi member Nasa, maka halaman Anda yang mereka pilih, dan ketika mereka masuk ke halaman tersebut, disana sudah ada postingan Anda tentang  produk Nasa, informasi bisnis yang Anda posting, testimoni, kontak yang Anda cantumkan pada halaman tersebut seperti alamat, email, hp, website, bahkan Anda bisa memasang tombol whatsapp sehingga memudahkan pengunjung menghubungi Anda.

Cobalah mencari sesuatu menggunakan kolom pencarian facebook, pasti facebook akan menampilkan informasi yang paling relevan dengan yang Anda tulis pada kolom pencarian tersebut. Melalui mesin pencari itulah kita mendapatkan calon buyer atau calon member yang potensial, kenapa dikatakan potensial? Karena mereka yang mencari adalah orang yang membutuhkan entah butuh informasi produk Nasa, informasi bisnis Nasa, ingin membeli produk Nasa, atau ingin bergabung menjadi member Nasa yang pasti apapun yang mereka cari harus Anda sediakan pada halaman tersebut agar terjadi closing. Sayang sekali kan jika prospek potensial tersebut lewat begitu saja?

Mari kita buat halaman facebook khusus untuk bisnis Nasa Anda. Berikut caranya :
Pertama Anda masuk ke akun facebook pribadi Anda dan klik tombol “Buat” yang terdapat pada bagian atas facebook seperti pada gambar berikut :


Kemudian klik “Halaman” seperti gambar berikut :


Pilih tab “Bisnis atau Merek” dan klik “memulai”

Kemudian isi nama halaman yang sesuai dengan bisnis Nasa Anda, isi juga kontak yang ingin Anda tampilkan pada halaman tersebut dan klik “Lanjutkan”

Upload foto profil untuk halaman bisnis Nasa Anda

Upload juga foto sampulnya

Dan halaman facebook untuk bisnis Nasa Anda sudah jadi


Selanjutnya Anda tinggal memposting berbagai penawaran disana seperti halnya Anda menulis status untuk menggaet buyer atau member baru.
Selamat mecoba, semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung.
Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dibawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Halaman Facebook Untuk Bisnis Nasa"

Post a Comment