RAHASIA Untung Bisnis Nasa Tak Hanya Jual Produk



Bisnis Nasa adalah salah satu dari bisnis yang menggunakan system jaringan dalam memasarkan produknya. Tak heran produk-produk Nasa begitu dikenal banyak orang terutama pengguna Internet. Namun tak dapat dipungkiri bahwa sebagian publik sedikit "alergi" dengan bisnis jaringan karena banyak beredar kabar bahwa bisnis ini identik dengan penipuan dan hanya menguntungkan segelintir orang padahal sudah jelas bisnis bukan bisnis ilegal dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun telah mengeluarkan fatwa halal untuk bisnis jaringan atau multilevel marketing. Dengan system jaringan, pelaku bisnis lebih banyak diuntungkan, tak hanya dari jualan produknya saja. Apa saja untungnya berbisnis nasa? Mari kita pelajari bersama !
  • Keuntungan Jualan (Sendiri)

Ya namanya juga bisnis, pasti menjual suatu produk baik berupa barang atau jasa. Dan dari kegiatan berjualan itu pasti ada keuntungan.
Dari berjualan produk nasa, mitra usaha nasa (distributor) akan memperoleh keuntungan sebesar 30%-100% dari harga jual produk. Baca lebih lengkap disini
  •  Keuntungan Jualan (Grup)

Setiap mitra usaha berhak merekrut mitra baru sehingga secara system para mitra akan membentuk grup yang terstruktur. Mitra yang telah memiliki grup juga akan mendapatkan bonus tambahan dari hasil penjualan yang dilakukan anggota grup tersebut. Baca lebih lengkap disini
  • Bonus Lainnya

Saya tidak akan menjelaskan satu persatu bonus yang telah ditentukan oleh system bisnis nasa, selain terlalu banyak juga bukan itu tujuan saya menulis artikel ini. Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang bonus-bonus di nasa silahkan baca lebih lengkap disini
  • Keuntungan Iklan

Nah ini adalah salah satu keuntungan berbisnis dengan PT. NATURALNUSANTARA. Keuntungan ini jarang diungkapkan oleh mitra lain karena memang tidak termasuk kedalam system dan keuntungan ini muncul dari ide pribadi saja.
Iklan yang saya maksud disini bukan mengiklankan produk nasa. Tapi iklan - iklan seperti yang terpajang di blog ini contohnya.
Melalui tulisan ini, saya mendapatkan banyak keuntungan antara lain :
  • Berbagi pengetahuan dengan Anda,
  • Mengenalkan bisnis yang sangat menguntungkan untuk Anda,
  • Mengenalkan produk Nasa kepada Anda
  • Mendapatkan bayaran dari iklan yang ada di blog ini hehehe...

Bagaimana menurut Anda? Dengan mengenal produk, tahu systemnya, lalu membagikan pengetahuan itu kepada publik melalui artikel saja Anda sudah untung diluar keuntungan dari jualan dan bonus.
Dan yang lebih luar biasanya, Anda bisa mendapatkan keuntungan tambahan lainnya. Seperti keuntungan dari facebook, dari instagram, dari youtube, dll.
Karena itulah saya mengajak Anda bergabung dengan Nasa di jaringan saya, saya siap membantu Anda mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis online ini.
Hanya dengan modal minimal (Rp200.000) untungnya maksimal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAHASIA Untung Bisnis Nasa Tak Hanya Jual Produk"

Post a Comment